Sukses

Persiapan Sahrul Gunawan Jelang Sidang Cerai Perdana

Sahrul Gunawan dan istri, Indriani Hadi tak akan datang di sidang cerai perdana.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan akan menjalani sidang cerai perdananya dengan Indriani Hadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016). Ini akan jadi momen penting bagi Sahrul, mengingat nasib sembilan tahun pernikahannya akan dipertaruhkan di pengadilan.

Jelang persidangan besok, Sahrul Gunawan mengaku tak punya persiapan apapun. Pasalnya, ia sudah memastikan tak akan datang ke persidangan dan menyerahkan persoalan rumah tangganya kepada pengacara.

Sahrul Gunawan (Instagram)

"Kalau saya sih enggak akan datang. Kami sudah sepakat bersama. Kami memutuskan ini berdua, biar besok pengacara kami yang mengurus. Ini yang terbaik menurut kami. Kami memohon kepada Allah supaya ke depannya lebih baik," ujar Sahrul Gunawan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

Kemudian, Sahrul Gunawan berharap proses cerai yang bergulir mulai besok bisa berlangsung dengan baik dan lancar. Ia yakin keputusan cerai merupakan yang terbaik.

"Perceraian hal yang dibenci Allah tapi dihalalkan. Kami ingin berjalan yang terbaik, sudah melalui proses konsultasi juga. Insya Allah jadi sesuatu yang lebih baik untuk kami bersama," jelas artis 39 tahun tersebut.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi bersama ketiga anak mereka [foto: instagram/_sahrulgunawan]

Namun, pesinetron Jin dan Jun ini tak bisa mengungkapkan penyebab runtuhnya rumah tangga mereka. Sahrul akan tetap merahasiakan persoalan antara dia dan Indri demi kebaikan ketiga anaknya.

"Ini privasi kami berdua, tidak mau terpublikasikan. Karena di antara kami berdua ada anak dan keluarga. Alhamdulillah kami bisa meredam semuanya," kata Sahrul Gunawan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.