Sukses

Tengok Keseruan Pevita Pearce di Raja Ampat

Setelah kembali dari Bangka Belitung, kini Pevita kembali menapaki keindahan pantai di Raja Ampat.

Liputan6.com, Papua - Pevita Pearce tampaknya suka dengan suasana pantai. Tak lama setelah kepulangannya dari Bangka Belitung, kali ini Pevita kembali menikmati keindahan yang begitu istimewa dari Raja Ampat, Papua.

[Foto: Instagram Pevita]

Dari foto yang diunggahnya melalui akun Instagram pada Rabu, (16/3/2016), terlihat Pevita menikmati keindahan matahari terbenam di Pasir Timbul, Raja Ampat.

"Beautiful sunset from a beautiful island. Tag your friends yang mau kamu ajak ke Raja Ampat! #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia," tulisnya.

Raut wajah Pevita terlihat sangat bahagia. Ia melompat di tengah keindahan pantai yang membentang luas, berlukiskan matahari tenggelam.

Pevita juga sempat mengabadikan momen kebersamaannya bersama anak-anak Raja Ampat. Ia menulis, "Anak-anak tersenyum bahagia dengan hidup mereka yang sederhana disini, Raja Ampat, Papua. Tag your friends yang mau kalian ajak kesini!."

[Foto: Instagram Pevita]

Para netizen menunjukkan rasa kagum dengan menulis komentar seperti, "Cantik lautnya cantik pasirnya cantik kamunya Subhanallah betapa mudahnya Allah menciptakan yg cantik2," tulis @m.harun17. Ada juga yang berkomentar, "Ini penampakan surga..... Jd pengen kawin sm bidadari yg lg senyum difoto ini...," kata pemilik akun @user67541

Dan "Wah akhirnya kamu ke raja ampat juga!!! Kita satu kabupaten skrg, satu oksigen! Hahaha luv," kata @refinahadi. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.