Sukses

Zaskia Gotik Terancam Dilaporkan, Jupe: Semua Bisa Dibicarakan

Menurut Jupe, daripada melaporkan Zaskia Gotik, lebih baik memberi masukan untuk Si Goyang Itik.

Liputan6.com, Jakarta Buntut penghinaan yang dilakukan Zaskia Gotik terhadap lambang dan simbol negara, membuat sebagian orang mengambil sikap. Ada kabar, sejumlah orang tengah bersiap mengajukan tuntutan untuk si pemilik Goyang Itik.

Sebagai sahabat dan juga rekan di Trio Cecepi, Julia Perez alias Jupe berusaha untuk membela pedangdut 25 tahun itu. Mantan kekasih Gaston Castano ini merasa perbuatan Zaskia Gotik tak perlu melebar ke ranah hukum.

Zaskia Gotik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Semuanya masih bisa dibicarakan dengan baik. Jangan semuanya dibikin blunder. Sekali lagi, manusia kan tempatnya salah," kata Jupe, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2016).

Sebagai manusia, Jupe menilai, Zaskia Gotik tak lepas dari belenggu khilaf dan salah. Karena menyadari kesalahannya, Zaskia Gotik pun sudah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada masyarakat melalui program televisi.

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik (Liputan6.com/Meiristica Nurul)

Ketimbang mengajukan tuntutan untuk Zaskia Gotik, Jupe merasa lebih arif dan bijaksana jika sahabatnya diberi kritik yang membangun demi karirnya di masa depan.

"Kita pantas kok dikritik, kami senang banget ditegur supaya jadi manusia yang lebih dewasa. Ini baik dan nggak baik, jadi kita tahu," tutur Jupe. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini