Sukses

Sudah Ketemu Calon Mertua, Katy Perry - Orlando Bloom Akan Nikah?

Katy Perry belum merasa bahwa hubungannya dengan Orlando Bloom akan berujung ke pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry baru saja dipertemukan dengan ibu dari sang pacar, Orlando Bloom. Namun, apakah pernikahan merupakan langkah selanjutnya dari hubungan percintaan selebriti Hollywood ini?

Orlando Bloom dan Katy Perry semakin menseriusi hubungan yang baru saja dijalaninya tersebut.

Dilansir dari HollywoodLife.com (18/3/2016), pelantun lagu berjudul "Roar" ini ternyata tidak ingin terburu-buru dalam memutuskan pernikahan. Ia takut kegagalan pernikahan yang ia lalui bersama mantan suaminya, Russell Brand, terulang kembali.

"Katy hanya ingin menikah jika hubungan tersebut abadi selamanya, ia pernah gagal sebelumnya. Jadi, ia tidak ingin terburu-buru memutuskan sesuatu yang dapat menghancurkan masa depannya," ujar sebuah sumber.

"Hubungan yang dijalin Katy dengan Orlando sangat baik, tetapi mereka tidak merasa bahwa hubungan tersebut akan abadi selamanya. Pernikahan belum menjadi topik yang mereka bicarakan belakangan ini," tambah sang sumber itu.

Katy Perry benar-benar mendapatkan pelajaran yang berharga mengenai keputusan pernikahan yang terburu-buru dengan Russell Brand. Mereka berpacaran pada September 2009 dan bertunangan pada akhir tahun 2009. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama empat belas bulan.

Pelantun lagu "Teenage Dream" tersebut menerima kenyataan bahwa hanya karena jatuh cinta pada seseorang, bukan berarti langkah selanjutnya adalah menikah.

Orlando Bloom dan Katy Perry liburan ke Hawaii [foto: E Online]

Katy Perry bertemu dengan ibunda Orlando di Stag and Huntsman di Buckinghamshire, Inggris pada 8 Maret 2016. Katy Perry, Orlando Boom, dan ibunya diketahui menikmati waktu kebersamaan mereka. "Mereka tertawa dan bercanda. Katy dan ibu Orlando tampak sangat berbahagia," ujar seorang sumber pada Sunday People. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.