Sukses

Farah Quinn Cinta Banget Sama Kuliner Indonesia

Di tengah persoalan hukum yang tengah dihadapi, Farah Quinn masih sempat berkunjung ke Yogyakarta dan mencicipi masakan khasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jika berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia, tentu kita tidak mau melewatkan kesempatan mencicipi kenikmatan masakan khas daerah tersebut. Termasuk Farah Quinn, yang tak lupa menikmati kelezatan gudeg saat berkunjung ke Yogyakarta.

Meskipun sempat lama tinggal serta mengenyam pendidikan sebagai Chef di Amerika, ternyata tidak membuat Farah Quinn hilang selera dengan cita rasa masakan Indonesia. Sebaliknya, masakan Indonesia justru menjadi favoritnya.

 [Foto: Instagram Farah Quinn]

"Before leaving Jogja... harus makan Gudeg komplit, pake ayam bacem, telur pindang dan sambel krecek. Jangan lupa minumnya beras kencur atau kunyit asem 😍🍴🇮🇩 #Yogyakarta #DIY #Java," tulisnya pada Kamis, (18/3/2016)

Jadi tak hanya, mencicipi masakan khas Yogya saja, celebrity chef ini juga suka minum jamu-jamuan asli dari Indonesia. Para netizen memberi komentar seperti. "I love gudeg komplit ada sayur kreceknya, bacem tahu tempe😘😍 bagi2 dong mba @farahquinnofficial," tulis @irairlan.

Ada juga yang menuliskan "Miss farah sesekali bawa saya dong makan makan... Ngiler liat nya miss," dan "Yah chef ke jogja koq gak BBM aq sih chef , my heart is breaking :( lol", kata pemilik akun @exorusmanto.

Farah Quinn menggelar jumpa pres terkait fotonya dicatut sebuah situs belanja online. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, hari ini Koki berkulit eksotis tersebut telah menggelar konferensi pers atas persoalan hukum yang tengah dihadapi, lantaran foto dirinya telah disalahgunakan oleh sebuah produsen alat memasak di situs belanja online. Farah melaporkan masalah tersebut kepada pihak yang berwajib karena ia sudah merasa dirugikan. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini