Sukses

Farah Quinn: Cowok Itu Bikin Puyeng

Farah Quinn mengakui putranya, Armand sudah cukup dekat dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Farah Quinn kini tengah asyik menjalin hubungan dengan seorang pria yang masih dirahasiakan identitasnya. Namun, koki seksi ini mengaku belum mematok target khusus untuk mengakhiri masa-masa jandanya.

Perbedaan negara menjadi salah satu alasan Farah Quinn belum mau menikah. "Yang aku suka (kekasih) soalnya kan di luar negeri. Jadi enggak mungkin bisa langsung tiba-tiba (pindah) ke sana bersama dia," kata Farah Quinn, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2016).

Farah Quinn [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bagi Farah, saat ini dirinya ingin fokus mengerjakan kariernya sebagai artis dan pebisnis. Host Ala Chef itu menganggap hubungan pacaran akan mengganggu pekerjaannya yang sedang mengilap.

"Cowok tuh bikin puyeng. Aku lagi fokus ke karier. Aku dulu pernah menikah, makanya aku enggak buru-buru. Kami take it very easy. Nanti dulu lah (menikah)," jelas janda satu anak ini.

Farah Quinn menggelar jumpa pres terkait fotonya dicatut sebuah situs belanja online. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski begitu, Farah menyebut hubungan sang kekasih dengan buah hatinya, Armand Fauzan Quinn terjalin dengan baik.

"Siapapun yang dekat sama aku, dia (Armand) tahu. Aku dan dia itu dekatnya bukan kayak anak, tapi seperti teman. Jadi dia bisa tahu apapun yang berhubungan dengan ibunya," ujar Celebrity Chef ini. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.