Sukses

Paranormal Ki Kusumo Ikut Laporkan Zaskia Gotik ke Polisi

Ki Kusumo mengaku tersinggung karena Zaskia Gotik menyebut sila kelima Pancasila adalah bebek nungging dengan begitu santai.

Liputan6.com, Jakarta Ulah Zaskia Gotik yang dianggap menghina simbol negara Indonesia di sebuah program musik di salah satu stasiun televisi berbuntut panjang. Setelah dilaporkan LSM Komunitas Pengawas Korupsi (KPK), Zaskia Gotik juga dilaporkan oleh paranormal dan produser Ki Kusumo.

Ki Kusumo melaporkan Zaskia Gotik bersama organisasi yang dipimpinnya, Komanda Pejuang Merah Putih (KPMP). Ki Kusumo melaporkan Si Goyang Itik ke Polda Metro Jaya, Jumat (18/3/2016).

Ki Kusumo bersama anggota Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) melaporkan Zaskia Gotik ke Polda Metro Jaya. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Yang jelas hari ini saya ke Polda ingin melaporkan apa yang dilakukan Zaskia Gotik menyangkut penghinaaan lambang negara," kata Ki Kusumo usai melapor.

Menurut Ki Kusumo, apa yang dilakukan Zaskia Gotik sudah keterlaluan dan tak bisa dimaafkan. "Ini tidak bisa dibiarkan karena sudah terlalu, seperti enggak ada dosa, ngomongnya enak banget. Dengan santainya dia bilang lambang Pancasila sila ke lima bebek nungging. Itu suatu tamparaan buat kita," kata Ki Kusumo geram.

Zaskia Gotik. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Saya yakin kalimat ini bisa bikin marah masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, saya sebagai warga negara yang cinta NKRI, NKRI harga mati. Kami datang ke sini sebagai masyarakat yang taat hukum. Kami melaporkan Zaskia Gotik karena perbutannya tadi," kata Ki Kusumo. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini