Sukses

Istri Johnny Depp Jadi Kekasih Aquaman

Sosok kekasih Aquaman akhirnya jatuh kepada Amber Heard, istri Johnny Depp yang belakangan tampil dalam The Danish Girl.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Amber Heard secara resmi telah bergabung dalam franchise DC Cinematic Universe. Bintang The Danish Girl itu dikonfirmasi bakal memerankan sosok kekasih sang superhero bawah laut Atlantis, Aquaman.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (18/3/2016), laman Entertainment Tonight Canada menyatakan bahwa peran Amber Heard sebagai karakter Mera itu, akan berlanjut sebagai istri dari Aquaman yang dimainkan Jason Momoa.

Bintang cantik berambut pirang itu juga sedikit membeberkan gambaran kostumnya di film adaptasi komik superhero DC tersebut. Dari penjelasannya, Mera tampak bakal menjadi bagian dari prajurit Atlantis.

Salah satu dari dua penulis naskah film Aquaman, pernah terlibat dalam 300 dan juga akan diajak menggarap Justice League.

"Ini sangat menarik. Ini seperti, setengah baju perang, setengah sisik," ucap sang aktris menggambarkan. "Ini aneh... Kami sedang dalam proses pengembangan sekarang, jadi itu akan datang bersamaan," lanjut istri Johnny Depp itu.

Sosok Aquaman sendiri kabarnya akan tampil pertama kali dalam ending Batman v Superman: Dawn of Justice. Film tersebut akan tiba di layar lebar pada akhir bulan ini, tepatnya 23 Maret 2016.

Jason Momoa pemeran Aquaman di Batman v Superman: Dawn of Justice. (geektyrant.com)

Penampilan Amber Heard sebagai Mera rencananya akan muncul pertama kali dalam Justice League Part One. Mera lalu bakal memiliki peran besar dalam Aquaman. Justice League bagian pertama direncanakan tayang 17 November 2017, sementara itu Aquaman tiba di bioskop 27 Juli 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini