Sukses

Jupe : Dunia Terlalu Keras Kalau Perempuan Hanya Modal Cantik

Tempuh pendidikan hingga jenjang magister, Jupe ajak netizen untuk menuntut ilmu sebanyak-banyaknya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez atau Jupe tampak sangat menyadari bahwa pendidikan merupakan hal yang penting untuk menghadapi kerasnya hidup. Pada Sabtu (19/3/2016), pelantun lagu 'Belah Duren' ini mengunggah foto ke dalam akun Instagramnya dengan caption penuh motivasi, "Kejarlah pendidikanmu sampai ke liangkubur #magisterhukum"

Julia Perez mengajak netizen untuk menempuh pendidikan setinggi-tingginya. (Instagram)

Dalam foto tersebut, terlihat Jupe sedang berpose santai sambil duduk di sebuah anak tangga bersama tiga orang temannya. Foto tersebut diambil saat Jupe sedang berada di kampus, tempat ia menempuh pendidikan master hukumnya, Universitas Jayabaya.

Para netizen pun menanggapi dengan menuliskan tanggapan di kolom komentar foto tersebut. "Wah mamita semangat ..keren mau kejar gelar lg... Smga nanti bisa belain orang2 bawah ya mamita @juliaperrezz karena biasanya klo orang ga punya kalah trus di persidangan sekalipun benar pasti di anggap salah," ujar salah satu netizen.

Perjalanan pendidikan yang dilewati Jupe terlihat dari foto-foto yang diunggahnya ke dalam Instagram pribadinya. Dari lulus sidang skripsi, wisuda, hingga pendidikan S2nya kini. Cita-citanya sebagai pengacara kondang seakan sudah di depan mata.

Bahkan, saat ia baru saja lulus pendidikan S1, Jupe mengunggah foto dengan pesan bijak, "Semua perempuan harus punya kecerdasan. Karena dunia terlalu keras kalo hanya mengandalkan kecantikan.. JP,"

Lagu Baru Julia Perez Ditujukan Untuk Gaton Castano? [foto: instagram/juliaperrezz]

Semangat Jupe untuk menempuh pendidikan tinggi sudah terlihat sejak ia lulus dari S1 hukum pada tahun 2015 lalu. Tak menunda, Jupe langsung melanjutkan pendidikan hukumnya dengan mengambil program magister hukum di Universitas Jayabaya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.