Sukses

Ikuti Inul Daratista, Ayu Ting-Ting Buka Tempat Karaoke

Ayu Ting Ting menuturkan tak pernah terpikirkan olehnya untuk membuka tempat karaoke.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mencoba peruntungan di dunia bisnis. Janda satu anak itu membuka tempat hiburan karoke, yang ia beri nama Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga. Lokasinya sendiri berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ayu menuturkan tak pernah terpikirkan olehnya untuk membuka tempat karaoke. Berkaca dari Inul Daratista yang sukses dengan Inul vista-nya, ia pun memberanikan diri membuat tempat karaoke juga.

Ayu Ting Ting memotong tumpeng sebagai tanda syukur membuka rumah karaoke di Jakarta (19/3). Ayu Ting Ting  membuka rumah karaoke salah satu bentuk investasi dirinya untuk masa depan sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya sebenarnya nggak kepikiran buka karaoke. Cuma ada yang nawarin ikut untuk kerjasama bareng buka bisnis ini," ujar Ayu saat peresmian tempat karaokenya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3/2016).

"Iyalah, siapa sih yang mau kayak teman-temannya bisa sukses (usaha karaoke). Mungkin ini saatnya padahal nggak kepikiran," tambahnya.

Awalnya, pelantun alamat palsu itu tidak berani untuk membuka bisnis tersebut. Apalagi ia tak punya pengalaman sedikitpun mengenai bisnis karaoke. Namun lantaran patner kerjanya bisa meykinkannya, ia pun akhirnya mengiakan ajakan tersebut.

"Saya awalnya takut, nggak percaya diri, apa iya bakal jalan. Karena saya kalau apa-apa tuh nggak pernah percaya diri. Alhamdulilah Pak Rico ngasih saya kepercayaan lebih," ujarnya.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berbincang dengan Desainer Ivan Gunawan saat Soft Opening Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (19/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun atas keyakinan dan keteguhannya dalam berbisnis, tempat karaokenya pun bisa diterima masyarakat. Ia berharap, agar usahanya bisa terus maju dan berkembang.

"Mungkin ini saatnya, padahal nggak kepikiran di kepala saya buat tempat karaoke. Ini memang sudah jalannya. Mudah-mudahan ke depan bisa sukses," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini