Sukses

Ben Affleck Mengaku Beruntung Miliki Jennifer Garner

Ben Affleck sepertinya masih belum bisa menerima dan mengakui perpisahan dirinya dengan Jennifer Garner.

Liputan6.com, New York City - Ben Affleck sepertinya masih belum bisa menerima dan mengakui perpisahan dirinya dengan Jennifer Garner. Baginya, aktris berusia 43 tahun itu adalah sosok wanita yang mengagumkan.

 Belum resmi cerai, Jennifer Garner berharao rumah tangganya dengan Ben Affleck masih bisa diperbaiki.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ben Affleck di tengah pemutaran perdana film Batman vs Superman: Dawn of Justice, baru-baru ini. Ben bahkan merasa beruntung bisa menikah dengan Jennifer Garner.

"Jen adalah seorang ibu superhero. Dia merupakan sosok ibu yang luar biasa dan aku sangat beruntung memilikinya sebagai teman hidup dan orangtua bagi anak-anakku. Kami mencoba lakukan yang terbaik, kami dahulukan kepentingan mereka (anak-anak) dan itulah yang kami lakukan," ungkap Ben Affleck seperti dilansir dari E Online, Senin (21/3/2016).

Dari situ, Ben pun bercermin bagaimana perjuangan sang ibu merawat dan membesarkan dirinya hingga menjadi seperti sekarang ini. Ia juga belajar bahwa menjadi orangtua bukanlah pekerjaan yang mudah.

 Jennifer Garner. (foto: huffingtonpost)

"Kau tahu, aku adalah keajaiban bagi ibuku yang telah melakukan banyak hal untuk membesarkan aku dan saudaraku. Menjadi orangtua adalah pekerjaan yang sangat sulit tapi bermanfaat dan aku tentu melakukan yang terbaik," jelasnya.

Pasang surut kehidupan rumah tangga memang tengah dialami oleh Ben Affleck dan Jennifer Garner. Sudah hampir satu tahun belakangan ini, keduanya sudah tidak lagi harmonis.

 Ben Affleck dan Jennifer Garner (via aceshowbiz.com)

Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti bagaimana status hubungan Jennifer Garner dan Ben Affleck. Yang pasti, keduanya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk ketiga anak mereka, Samuel, Violet dan Seraphina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini