Sukses

Denny Cagur Beberkan Pemeriksaan Polisi Terkait Zaskia Gotik

Denny Cagur mengungkapkan pengalamannya saat diperiksa polisi terkait kasus Zaskia Gotik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Zaskia Gotik menghina Pancasila menyeret beberapa nama artis yang dipanggil guna pemeriksaan. Salah satunya, Denny Cagur ikut dipanggil polisi karena dianggap mengetahui insiden penyebutan kalimat "bebek nungging" yang dialamatkan Zaskia Gotik untuk lambang sila kelima Pancasila.

Denny Cagur adalah pembawa acara musik pagi saat Zaskia Gotik dianggap melakukan kesalahan fatal itu. Denny menyebutkan, polisi mengorek keterangan dari dirinya ihwal kronologi ucapan itu bisa terlontar dari mulut pedangdut 25 tahun tersebut.

 

"Kemarin waktu saya dipanggil jadi saksi, kita evaluasi (program acara) bersama tim kreatif," ucap Denny Cagur saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/3/2016).

Denny Cagur juga membantah  dirinya jadi salah satu pihak yang ikut dilaporkan atas insiden tersebut. "Saya dipanggil sebagai saksi," ia menjelaskan.

Dalam pemeriksaan, Denny Cagur menyebut apa yang dilakukan oleh Zaskia Gotik bagian dari spontanitas saat menghibur di program acara televisi yang disiarkan secara langsung.

"Yang terjadi kemarin itu harusnya masing-masing ada batasannya, tapi kalau (ucapan Zaskia) keluar begitu saja ya susah. Itu nggak bisa di-briefing," ia memaparkan.

Denny Cagur jadi salah satu artis yang diperiksa Polda Metro Jaya bersama Julia Perez. Selanjutnya, polisi juga akan memanggil Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Syahnaz Syadiqah, selaku host program musik tersebut untuk dimintai keterangan serupa.(Gies/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini