Sukses

Meghan Trainor Tampil Seksi dalam Video Klip Barunya

Tampil berbeda, Meghan Trainor pamer keseksisan dalam video klip terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Meghan Trainor baru saja merilis video klip terbarunya yang bertajuk 'No' pada Senin (21/3/2016) lalu. Dalam salah satu adegannya, nuansa seksi sangat terlihat dengan busana dan dandanan yang dikenakan oleh penyanyi berumur 23 tahun itu.

Video klip Meghan Trainor bertajuk 'No'.

Dalam video klip tersebut, Meghan didampingi oleh beberapa penari latar dengan busana seksi. Pada awal video, terlihat Meghan mengenakan busana hitam ketat, jas hujan, dan boots tengah berjalan di sebuah ruangan gelap.

Video klip tersebut terlihat sangat berbeda dari video klip pertamanya yang bertajuk 'All About That Bass'. Video klip perdananya tersebut terlihat penuh warna pastel.

Citra yang ingin Meghan ciptakan dalam video tersebut adalah 'perempuan lugu', sedangkan dalam video terbarunya, ia berperan sebagai 'perempuan kuat dan seksi'.

Meghan pun mengunggah foto penggabungan dua foto, video klip pertama dan terbarunya dengan caption "Aku tertawa melihat ini, tapi aku suka! Aku mengatakan kepada mereka bahwa aku ingin warna yang berbeda."

Video klip Meghan Trainor bertajuk 'No'.

Lagu berjudul 'No' tersebut bercerita tentang seorang wanita yang tidak ingin dipermainkan oleh pria. Wanita tersebut menganggap bahwa hidupnya akan baik-baik saja tanpa kehadiran seorang pria. "If I want a man, then I'mma get a man/ but it's never my priority (Jika aku menginginkan seorang pria, maka aku akan mendapatkannya/ Tapi itu bukan prioritasku." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini