Sukses

Tangis Haru Ayah Meghan Trainor di Grammy Awards

Meghan Trainor menerima penghargaan sebagai Best New Artist di ajang Grammy Awards 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Suatu kebanggaan bagi seseorang untuk menerima penghargaan atas kerja kerasnya selama ini. Tak terkecuali bagi Meghan Trainor.

Penyanyi berusia 22 tahun itu baru saja menerima penghargaan sebagai Best New Artist di ajang Grammy Awards 2016. Perasaan bahagia sekaligus haru pun tak dapat disembunyikan oleh Meghan Trainor.

 Tangis Haru Meghan Trainor di Grammy Awards [foto: instagram/meghan_trainor]

Usai namanya disebut, ia naik ke atas panggung dengan mata berkaca-kaca. Bibirnya tak dapat berkata-kata setelah piala penghargaan berada di tangannya.

"Hatiku rasanya seperti akan meledak. Aku mencintaimu @samsmithworld," tulis Meghan di instagram kepada Sam Smith yang bertugas menyerahkan piala kepadanya.

Pasalnya, bagi Meghan Trainor ini adalah penghargaan pertamanya di ajang penghargaan bergengsi tersebut. Ungkapan bahagia dan haru pun tidak hanya dirasakan oleh Meghan tapi juga sang ayah, Gary Trainor.

 Meghan Trainor di Grammy Awards [foto: instagram/meghan_trainor]

Gary Trainor diketahui turut hadir mendampingi Meghan Trainor ke ajang Grammy Awards 2016, Selasa (16/2/2016). Pria berkacamata itu ikut menitikkan airmata ketika sang putri tersedu-sedu di atas panggung.

Pellantun All About That Bass masih tidak percaya dengan prestasi yang baru saja ia tuai. Baginya, semua pencapaian itu tidak mungkin dapat ia raih tanpa dukungan keluarganya.

 Tangis Haru Ayah Meghan Trainor di Grammy Awards [foto: instagram/meghan_trainor]

"Masih tidak bisa percaya dengan apa yang baru saja terjadi. Ayahku berbisik padaku 'kau telah melakukannya' sebelum aku berjalan (ke panggung). Aku sangat mencintai keluargaku. Tanpa mereka aku tidak akan berada di sini hari ini. Terima kasih kepada semua tim ku dan semua yang telah membuat aku di sini. Rasanya ingin menangis bahagia sepanjang malam. AHHHH," tulisnya di instagram.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini