Sukses

Suryono Tak Datang, Sidang Cerai Bella Shofie Ditunda

Bella Shofie mempertanyakan keseriusan Suryono dalam bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Semangat Bella Shofie dalam menghadapi sidang cerai perdana dari Suryono mengecewakan bagi sang artis. Sebabnya, Suryono beserta kuasa hukumnya tak menghadiri sidang tanpa alasan jelas.

Bella Shofie yang mengaku sudah siap menghadapi sidang sangat kecewa. Ia pun mempertanyakan keseriusan Suryono dalam bercerai.

Bella Shofie menjalankan sidang cerai perdananya dari Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Makanya aku tanya, mereka serius enggak sih (cerai). Kan ini gugatan dari pihak mereka," kata Bella Shofie kesal, saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Karena tak berkomunikasi dengan Suryono, Bella Shofie tak tahu secara pasti alasan ketidakhadiran pria yang menikahinya 10 Mei 2015 itu. "Enggak tahu deh, tanya sendiri saja sama dia," jawab Bella Shofie.

Bella Shofie menjalankan sidang cerai perdananya dari Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Karena tak hadir, majelis hakim pun menunda persidangan hingga 20 April 2016. Jika pada persidangan selanjutnya Suryono dan kuasa hukumnya tak juga hadir, pengadilan agama akan menggugurkan materi gugatan cerai yang diajukan oleh Suryono.

"Dari tata cara yang ada, dua kali mereka tidak hadir, maka otomatis gugur gugatan mereka. Ini hukum acara di pengadilan agama ya. Tolong kuasa hukum Suryono indahkanlah," timpal kuasa hukum Bella Shofie, Herdian Saksono. (Gie/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini