Sukses

Bella Shofie Jalani Sidang Cerai Perdana

Bella Shofie menghadapi proses persidangan cerai dengan wajah tak terlihat sedih. Ia justru antusias.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie dipastikan menjalani sidang gugatan perceraian perdana terhadap sang suami, Suryono, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). Bella Shofie menghadapinya dengan wajah ceria. Bella Shofie justru terlihat antusias dalam menjalani proses persidangan cerai yang beragendakan mediasi tahap awal.

Melalui akun Instagram miliknya, pelantun Mungkin Dia Lelah ini mengunggah foto dirinya berbalut gaun berwarna kuning. Wajahnya yang terlihat ceria sekaligus menegaskan bahwa ia siap menghadapi Suryono di pengadilan.

Bella Shofie, salah satu artis Tanah Air yang langganan komentar negatif haters [foto: instagram/bellashofie05]

"Bangun tidur cari sesuatu yang buat mood jadi bagus dan semangat buat hari ini.... Semoga diberi kelancaran for today.. Bismillah," tulis Bella Shofie sebagai keterangan foto yang diunggahnya, beberapa jam lalu.

Bella Shofie resmi mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan ditemani dua kuasa hukumnya, Herdiyan Saksono dan Natasha Pramudita, pada Selasa (16/2/2016). Menariknya, sehari setelah mendaftarkan gugatan cerai, Suryono juga tak mau kalah menggugat cerai Bella Shofie.

Pengusaha yang bermukim di Papua itu juga resmi menggugat Bella Shofie ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016). Proses pendaftaran gugatan perceraian terhadap artis asal Medan itu dilakukan Suryono melalui bantuan kuasa hukumnya, Pieter Ell. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 541/PDTD/2016/PAJS.

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Sebelumnya, Bella Shofie dan Suryono diketahui menikah pada 10 Mei 2015. Pernikahan mereka sempat membuat heboh karena dianggap hanya rekayasa. Namun, seolah mematahkam cibiran tersebut, keduanya menggelar resepsi pernikahan mewah di Hotel Nusa Dua Bali pada 16 Mei 2015.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini