Sukses

Demi Lovato Serang Balik Haters di Medsos

Demi Lovato berkomentar soal tindakan kurang menyenangkan yang dilakukan haters terhadap dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama ini Demi Lovato dikenal sebagai penyanyi yang sabar, tak terlalu peduli dengan komentar negatif yang datang kepadanya. Namun kesabaran juga rupanya ada batasnya. Demi Lovato sempat tersinggung dengan beberapa fans.

Akhirnya Demi Lovato merasa perlu menegur beberapa orang yang berperilaku tidak menyenangkan.  Demi menyampaikan rasa kesal terhadap orang yang membencinya atau haters melalui akun media sosial.

Demi Lovato [foto: fanpop]

Dikutip Ace Showbiz, (23/3/2016), "Tidak peduli berapa lama aku melakukan ini, kadang-kadang kemarahan dan kegilaan mendorongku dengan luar biasa dan aku jadi terkesan mengabaikan orang-orang baik hingga mereka merasa tersakiti atau cemas, tapi saya harap para penggemar bisa mengerti," jelasnya di Twitter.

"Hari ini saya mengalami kejadian di mana ada orang berteriak kasar padaku karena aku tidak berhenti dan menyapa mereka. Ketika hal-hal itu terjadi, tentu sangat menyebalkan. Bagiku tidak masalah, namun ingat, aku juga cuma manusia biasa. Jadi tolong, jangan bersikap negatif seperti itu," lanjutnya.

Tapi, dari pada memusingkan sikap negatif orang-orang terhadap dirinya, nampaknya Demi lebih antusias dengan projek barunya yang akan dilakukan bersama Nick Jonas.

Demi dan Nick Jonas akan menjadi pengisi acara dalam event Anniversary ke 15 tahun Honda Civic Tour. Demi pun menyatakan rasa antusias bisa berkolaborasi bersama Jonas dalam acara tersebut.

Penyanyi Demi Lovato menyanyikan lagu saat tampil di kampanye calon presiden AS dari Partai Demokrat Hillary Clinton di Iowa City, USA, (21/1). Hillary menjadi satu-satunya perempuan yang mencalonkan diri menjadi Presiden AS. (REUTERS/Jim Muda)

"Mengadakan tur bersama teman terbaikmu selama 10 tahun tentu sangat menyenangkan, dan kesempatan ini merupakan kesempatan yang langka," ujar Demi.

Ia melanjutkan, "Jonas tidak pernah tidur, ia juga tidak pernah membiarkanku istirahat, sebetulnya aku ingin istirahat tapi pada akhirnya kita selalu jalan bareng seperti makan siang," tutupnya. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.