Sukses

Stuart Collin Masih Berharap Rujuk dengan Risty Tagor

Anak jadi alasan Stuart Collin ngotot pertahankan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Stuart Collin sepertinya belum bisa menerima putusan majelis hakim yang mengabulkan gugatan cerai Risty Tagor terhadapnya. Cowok blasteran Inggris itu pun berencana melayangkan banding pekan depan.

"Kalau saya sih mau mempertahankan rumah tangga, dan saya memikirkan anak. Karena anak saya butuh kasih sayang dari bapak," kata Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

Risty Tagor (kanan) tampak tersenyum saat sidang putusan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3).  Setelah melalui proses panjang, gugatan cerai Risty Tagor terhadap Stuart Collin akhirnya dikabulkan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di lubuk hatinya, Stu mengaku masih ingin rujuk bersama Risty. Makanya usai diputus cerai, Stu langsung berdoa supaya hati Risty bisa berubah pikiran. "Semoga saja bisa balik lagi (rujuk) dan hatinya Risty bisa terbuka," harap Stuart.

Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns ini juga menyayangkan sikap Risty Tagor selama menjalani persidangan. Pasalnya, beberapa kali Stu ingin bersalaman, namun selalu ditolak.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

"Saya sempat ketemu Risty, diajak salaman tangan saja enggak mau. Dia menolak, buat saya itu hak dia. Kalau saya sih kami belum bercerai, bersalaman tangan masih sah, karena belum talak," ujar Stuart Collin.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.