Sukses

Konde Heboh Jessica Iskandar Jadi Candaan Netizen

Jessica Iskandar tampil mengenakan gaun bernuansa emas dengan tatanan rambut yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar lagi-lagi menjadi sorotan publik. Kali ini tidak berkaitan dengan masalah pribadi, tetapi lantaran keunikan yang ditampilkannya baru-baru ini.

Ada yang berbeda dari dandanan Jessica Iskandar saat menghadiri ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta belum lama ini. Ia tampil mengenakan gaun bernuansa emas dengan tatanan rambut yang tak biasa.

Konde Heboh Jessica Iskandar Bikin Netizen Keheranan [foto: instagram/jedarcantik]

Rambut panjangnya dibentuk menjadi sebuah konde yang unik. Bagian belakang rambut Jessica Iskandar dibentuk melingkar tipis seperti piringan, sementara bagian poninya dibuat klimis.

Penampilan Jessica Iskandar malam itu membuat para netizen kebingungan dengan model sanggul yang dipilihnya. Ada yang menyebut seperti ekor burung merak, sementara yang lain melihatnya seperti piring.

Konde Heboh Jessica Iskandar Bikin Netizen Keheranan [foto: instagram/jedarcantik]

Akun@noelsweet87 menuliskan, "Sanggulnya cetaarrr membahana". Tak mau kalah, pengguna lain dengan nama @gadisc89 mengungkapkan, "itu rambut apa opak singkong. Hihihiiii".

Atau, "Tu konde apa bulu merak jes,kl konde awas jatoh," sahut @mm0031960.

"Jessicaa itu cobekk alias ulekan sambel kenape nemplok dikepala ente? Mo bikin sambelado tah?? Wkwkwkkwiw," ujar @fadil1989.

Konde Heboh Jessica Iskandar Bikin Netizen Keheranan [foto: instagram/jedarcantik]

Sejatinya, ini bukan pertama kalinya Jessica Iskandar berdandan unik. Sebelumnya di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 2014 silam, Jessica juga pernah membuat sanggul heboh. Bedanya, saat itu justru bagian depan rambut Jessica Iskandar yang di sasak menjulang tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini