Sukses

Hamil Anak Kedua, Shireen Sungkar Ngidam Nasi Uduk

Momen ngidam yang dialami Shireen Sungkar tergolong singkat

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti ibu hamil lainnya, Shireen Sungkar juga merasakan ngidam di usia kehamilan kedua yang kini menginjak lima bulan. Istri Teuku Wisnu ini tak pernah absen melahap nasi uduk.

"Kemarin-kemarin ini ngidamnya lebih ke yang makan nasi uduk," ucap Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (25/3/2016).

Foto Pop Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Momen ngidam yang dialami Shireen Sungkar tergolong singkat. Justru, lebih banyak Teuku Wisnu, sang suami yang ingin menyantap makanan yang tak biasa dilahapnya.

"Iya sih, sekarang malah saya yang ngerasa ngidam. Kalau makan penginnya porsi banyak hahaha," Teuku Wisnu menimpali.

 

Yang jadi perhatian Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat ini, adalah menjaga asupan gizi untuk sang bayi yang kini menghuni rahim Shireen. Soalnya sempat ada kekhawatiran karena adik kandung Zaskia Sungkar itu tergolong susah makan.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersama Adam Al Fatih (Instagram)

"Saya nggak pernah komplain Shireen mau makan apa saja. Saya komplain kalau dia malah nggak makan. Bagus saja kalau dia banyak makan, yang penting gizinya bagus," kata Teuku Wisnu.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.