Sukses

Teuku Wisnu: Menikah Nikmatnya Luar Biasa

Dalam kesempatan itu, Teuku Wisnu membagi rahasia kenikmatan pernikahannya dengan Shireen Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu tak pernah menyesal mengambil pilihan menikah di usia muda. Ia merasakan banyak kenikmatan usai mempersunting Shireen Sungkar pada 17 November 2013 lalu. Karena itu, bapak satu anak ini pun gencar mengajak anak-anak muda untuk menyatukan ikatan cinta ke pelaminan daripada pacaran kelamaan.

"Nikmat setelah nikah luar biasa. Makanya yang belum nikah, ayo segera nikah," ucap Teuku Wisnu saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (25/3/2016).

Teuku Wisnu (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Salah satu kenikmatan menikah, disebutkan bintang sinetron 'Cinta Fitri' ini karena terdapat pahala yang sudah dijanjikan oleh Tuhan. Menikah, sambungnya, dapat membentengi diri dari dosa besar.

"Kenapa saya bilang gitu? Karena ada satu hadits yang mengatakan, nikah itu menyempurnakan setengah agama. Yang banyak merusak agama itu soal kelamin dan perut," ia membeberkan.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram)

Dalam kesempatan itu, Teuku Wisnu membagi rahasia kenikmatan pernikahannya dengan Shireen Sungkar yang jauh dari gosip miring dan perselisihan.

"Sebagai laki-laki, kita punya pilihan menentukan wanita untuk menjadi calon istri dan ibu dari anak-anak kita. Tapi yang harus ditekankan adalah agamanya. Insya Allah kalau pilih dari agamanya, bisa membawa kita ke surganya Allah," Teuku Wisnu menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.