Sukses

Nuansa Pink Hiasi Syukuran Akikah Anak Kedua Intan Nuraini

Intan Nuraini wujudkan rasa syukur atas kelahiran anak kedua dengan menggelar akikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan kembali menyelimuti pasangan Intan Nuraini dan Donny Azwar Putra. Keduanya belum lama ini dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan bernama Saliha Zayna Azwan.

Intan Nuraini gelar akikah anak kedua, Saliha Zayna Anwar [foto: instagram/intan_nuraini23]

Untuk mewujudkan rasa syukur, Intan dan Suami pun menggelar akikah bagi Saliha yang kini sudah berusia satu bulan. Meski pada umumnya akikah dilaksanakan satu minggu usai kelahiran sang anak.

Warna pink pun dipilih sebagai tema dalam syukuran akikah Saliha, di kediaman mereka, di Jakarta, pada Sabtu (26/3/2016). Seperti tampak dalam sejumlah foto yang dibagikan bintang sinetron Bukan Cinderella itu lewat akun Instagram pribadinya.

Seluruh anggota keluarga mulai dari Intan, ibunda Intan, ibu mertua hingga si kecil Saliha, kompak mengenakan pakaian serba pink. Saliha pun terlihat anteng berbaring di atas tempat tidur berwarna senada bertuliskan namanya.

Intan Nuraini gelar akikah anak kedua, Saliha Zayna Anwar [foto: instagram/intan_nuraini23]

"Saliha jadi princess sehari di hari aqiqahnya, Makasih yaa..semua hari ini memuji bajunya..cantiiik bgt!" ungkap mantan kekasih Sahrul Gunawan itu. Tak hanya itu, sejumlah bingkisan berisi gelas cantik pun telah dipersiapkan Intan Nuraini untuk para tamu undangan yang hadir.

 "Alhamdulillah aqiqah Saliha hari ini sudah terlaksana dgn baik..terimakasih oma n nenek Saliha yg udh banyak membantu..kasih kalian tiada duanya kepada kami.. Love u oma n nenek!" tulis Intan di keterangan salah satu foto.

Intan Nuraini gelar akikah anak kedua, Saliha Zayna Anwar [foto: instagram/intan_nuraini23]

Para netizen ikut memberikan ucapan dan doa untuk Saliha. Seperti yang disampaikan @lugiwati, "Semoga jd anak yg sholeha dunia akhirat ya dede saliha...jd kebanggaan mama papa amin..."

Sementara yang lainnya memuji Intan Nuraini yang kini mulai berhijab. "Kak intan ..cantiknya beneran pake hijab..semoga istiqomah pake hijabnya ..cantiknya pake bangett," puji @zahiraaisyahnuha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.