Sukses

Romantisnya Al Ghazali Rayakan Ultah Pacar

Kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise mengaku begitu beruntung bisa mendapatkan cinta anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise mengaku begitu beruntung bisa mendapatkan cinta anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. Di hari ulang tahunnya, Al pun memberikan sesuatu yang istimewa buat sang gadis.

Bukan candle light dinner layaknya pasangan lain, tapi DJ muda yang laris itu memberikan sebuket mawar merah dan juga boneka teddy bear besar sebagai kado ulang tahun Alyssa.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram)

Al Ghazali pun menghias kamar Alyssa dengan balon-balon berwarna merah yang melayang ke udara, serta membentuk hati dan ucapan selamat ulang tahun dari bunga mawar di atas kasur berseprei putih.

 

Sebagai ucapan terima kasih, Alyssa pun memberikan kecupan ke pipi kakak El, dan Dul. Kemesraan mereka diperlihatkan dalam foto yang diunggah di akun Instagram Al Ghazali, Sabtu (26/3/2016).

"Happy 18th birthday @alyssadaguise. Berharap pintu baru untuk kesuksesan kamu datang, dan masa remajamu menyenangkan," tulis Al Ghazali sebagai keterangan foto yang ditulis dalam bahasa Inggris, dan disukai followers sebanyak 100 ribu.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram)

Alyssa Daguise pun memberi keterangan pada foto yang sama di akun Instagramnya, "Saya beruntung. Terima kasih banyak kepadamu, cintaku."

Alyssa Daguise juga mengunggah kemesraan lainnya. Keduanya mengenakan pakaian dengan warna yang sama. Wajah Alyssa begitu sumringah, sementara Al Ghazali yang membelakangi kamera memegang pinggang sang kekasih. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini