Sukses

Ashanty Paksa Anang ke Salon

Salon kecantikan identik milik wanita. Tapi, tidak bagi keluarga Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Salon kecantikan identik milik wanita. Tapi, tidak bagi keluarga Anang Hermansyah. Buktinya saat berada di Malang, Jawa Timur, Anang, Ashanty serta kedua anak Anang dari Krisdayanti menikmati perawatan yang ada di salon tersebut.

Ashanty dan Anang (Instagram)

Namun diakui Ashanty, perlu waktu untuk bisa mengajak sang suami melakukan creambath, serta refleksi. Kegiatan yang jarang dilakukan Anang ini pun diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadi ibu sambung Aurel itu, pada Minggu (27/3/2016).

 

Tampak dalam postingan tersebut, Anang tengah dipijat oleh dua orang terapis. Sementara, Ashanty merendam kaki, dan Aurel serta Azriel asyik dipijat kepalanya.

"Hari terakhir dimalang maksa suami perawatan akhirnya mau hehe kurang arsy yaa," tulis Ashanty sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 21 ribu followers.

Anang dan Arsya (Instagram)

Sejak beberapa hari lalu, Ashanty, dan keluarga memutuskan untuk mengunjungi keluarga besar Anang di Malang, dan Jember. Ibu satu anak ini pun senang bisa menikmati makanan kampung seperti ubi, singkong, kentang, pisang rebus, serta kacang rebus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini