Sukses

Chrissy Teigen Pamer Payudara, Netizen Merasa Jijik

Chrissy Teigen baru saja memamerkan foto terbarunya saat hamil yang mengundang komentar negatif.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai seorang model, wajar kalau Chrissy Teigen membanggakan tubuhnya. Tak terkecuali ketika wanita 30 tahun ini sedang hamil anak pertama. Belakangan, istri John Legend ini memamerkan tubuhnya di akun Instagram miliknya, @chrissyteigen, pada Minggu (27/3/2016) lalu.

Pakaian yang ia kenakan tergolong cukup seksi. Pembawa acara Lip Sync Battle itu terlihat mengenakan bra hitam tembus pandang dibalut oleh mantel hitam.  Dalam foto tersebut, bagian (maaf) puting payudara bagian kanan Chrissy tampak mengintip dari balik bra hitamnya yang transparan.

Saat foto diambil, Chrissy tampak sedang berada di dalam sebuah kamar mandi. Ia mengikat rambutnya sambil sedikit memonyongkan bibir. Sementara lehernya dibalut oleh choker berwarna hitam.

Chrissy Teigen memamerkan foto terbarunya saat hamil. (Ace Showbiz / Instagram)

"Tadi malam: Chappelle! Saya selalu mengatakan setiap keluar malam akan menjadi yang terakhir bagi saya untuk sementara waktu tetapi hidup ini terlalu singkat," ia menulis dalam caption foto tersebut.

Setelah melihat foto baru ini, berbagai komentar miring terpampang. Salah satu follower menyampaikan, "Kami tak ingin melihat payudara wanita hamil ditunjukkan!!"

Sementara follower lain menulis, "Wanita-wanita hamil terlihat seksi di mata saya dan Chrissy tidak bertambah seksi sedikitpun."

sumber foto: Instagram Chrissy Teigen

Akan tetapi, masih terdapat juga dukungan dari para follower. Sebut saja @iam_malta yang menyampaikan, "Serius, kau tampak begitu sangat cantik. Tetap jalani hidup secara maksimal dengan bayi perempuan John! Aku cinta kamu!!!"

Sebelum foto ini beredar, Chrissy sempat merayakan baby shower di rumah Kim Kardashian di Bel Air, Los Angeles. Pesta tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh terkenal seperti Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Jenna Dewan, Minka Kelly, dan Erin Andrews.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.