Sukses

Teaser 'Sabtu Bersama Bapak' Resmi Diluncurkan

Film ini dimainkan oleh Abimana, Arifin Putra, Acha Septriasa dan masih banyak lagi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses lewat film 99 Cahaya di Langit Eropa, dan Bulan Terbelah di Langit Amerika, rumah Produksi Maxima Pictures kembali menghadirkan film yang diangkat dari novel best seller dan fenomenal karya Adhitya Mulya, berjudul Sabtu Bersama Bapak. 

Film Sabtu Bersama Bapak dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Acha Septriasa, Deva Mahendra, dan aktris senior Ira Wibowo. Sedangkan untuk Sutradara, dipercayakan kepada Monty Tiwa.

Poster Sabtu Bersama Bapak

Untuk mengurangi rasa penasaran, Maxima Pictures pun secara resmi merilis teaser trailer Sabtu Bersama Bapak. Dalam teaser tersebut, Abimana berperan sebagai ayah yang harus meninggalkan 2 anaknya (Arifin Putra dan Deva Mahendra) dalam waktu yang lama.

Produser Maxima Pictures, Ody Mulya menyatakan film kelurga yang rencananya akan tayang pada saat Lebaran 2016 ini, berbeda dengan film-film Maxima sebelumnya.

 

"Banyak hikmah yang bisa diambil dalam film ini. Dimana orangtua yang bijak akan selalu memberikan tuntunan kepada anaknya, meski tidak akan selalu bersama," ujarnya.

"Kadang keinginan tidak berjalan lurus dengan kenyataan. Bagaimana orangtua yang selalu ingin bersama anaknya terpaksa harus berpisah karena keadaan. Lalu, bagaimana cara orangtua terus bisa membimbing anak-anaknya meski terpisah oleh jarak? Jawabannya ada di film ini," tambah Ody.

Acha Septriasa dan Arifin Putra. foto: Instagram

Novel Sabtu Bersama Bapak sendiri terjual kurang lebih 24 ribu eksemplar dan dicetak ulang sebanyak 12 kali. Sang pengarang Novel juga terlibat dalam film ini, sebagai penulis skenario.

Berikut link Teaser Trailer Sabtu Bersama Bapak.

 

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/JAbf9XBrYig" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini