Sukses

Mobil Choky Sitohang Dibobol Maling di Sebuah Mall

Choky Sitohang mengakui uang yang diambil si pencuri di dalam mobilnya bernilai tak sedikit.

Liputan6.com, Jakarta Choky Sitohang baru saja terkena musibah. Mobil mewah milik Choky Sitohang dibobol maling di Mall Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Akibat kejadian tersebut, Choky mengaku kehilangan uang tunai dengan jumlah yang cukup besar.

Kejadian tersebut terjadi pada, Kamis, 24 Maret 2016 lalu. Saat itu, presenter kelahiran 10 Juli 1982 itu memarkirkan mobilnya di area parkir Citos. Choky sendiri bermaksud untuk melakukan fitness di sebuah gym.

Choky Sitohang [foto: instagram/sitohangchoky]

Usai fitness, Choky Sitohang menuju mobil Honda CRV bernomor polisi B 827 RFS miliknya untuk pulang. Saat berada di mobil, ia terkejut karena uang senilai jutaan rupiah yang ia letakan di dalam mobil telah raib. Yang mengejutkan, tidak ada kerusakan sedikit pun di mobil tersebut.

"Herannya pintu tidak ada yang rusak dan kaca tidak ada yang pecah," ujar Choky, usai melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisan Terpadu (SPKT), Polda Metro Jaya, Senin (28/3/2016).

Choky Sitohan dan istri, Melissa Aryani.

Keanehan lain dirasa Choky  karena alarm mobilnya tak menyala. Secara misterius uangnya raib begitu saja tanpa meninggalkan jejak. "Saya juga aneh, alarm mobil saya bisa tak menyala," ujarnya.

Choky memilih melaporkan kasus ini ke polisi agar diselidiki. Saat ditanya soal berapa total uangnya yang hilang, Choky tak mau menjelaskan. "Yang pasti uang tersebut tidak sedikit," kata Choky Sitohang. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini