Sukses

Film Superhero Aquaman Bakal Tonjolkan Sisi Ceria daripada Horor

James Wan, sutradara film horor yang tengah menggarap Aquaman, mengaku ingin tonjolkan sisi ceria di film superhero terbarunya itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Pernyataan Jason Momoa bahwa film Aquaman bakal sangat serius, ternyata bertentangan dengan visi sang sutradara, James Wan. Justru menurut Wan film superhero garapannya itu bakal memiliki banyak unsur yang menyenangkan. Hal ini berbeda dengan film terdahulunya Lights Out dan The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist. 

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Senin (28/3/2016), James Wan justru menekankan bahwa elemen menyenangkan dalam film Aquaman sangatlah penting. Hal itu disampaikannya sendiri dalam sebuah panel WonderCon pada 26 Maret 2016 lalu.

 

Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist. (collider.com)

"Jenis sineas seperti saya, kalian tahu, bahkan film horor saya yang lebih gelap pada umumnya masih sangat menyenangkan, dan saya pikir itu sangat penting," ujarnya dalam panel tersebut.

Dilanjutkannya, "Saya pikir Aquaman adalah karakter yang, kalian tahu, banyak orang telah mengoloknya selama bertahun-tahun, dan saya hanya berpikir sangatlah menyenangkan untuk benar-benar menunjukkan sisi yang keren, kuat, dan benar-benar berbeda untuk karakter ini, tapi pada saat yang sama, jangan lupa untuk bersenang-senang dengannya."

James Wan (dok. Comicbook.com)

Jason Momoa telah mengawali debutnya sebagai Manusia Laut Atlantis dalam Batman v Superman: Dawn of Justice arahan sutradara Zack Snyder. Selanjutnya, ia akan muncul dalam Justice League Part One yang akan tiba di bioskop 17 November 2017. Film solo Aquaman siap tiba pada 27 Juli 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.