Sukses

Lucunya Anak Adi Nugroho dan Donita Tidur di Atas Koper Mahal

Donita dan Adi Nugroho meletakkan bayinya di atas koper seharga ratusan juta beralaskan kain rajut.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi suami istri, memiliki anak menjadi hal yang luar biasa dalam hidup mereka. Hal itu juga dirasakan oleh pasangan selebritas Adi Nugroho dan Donita. Mereka pun berusaha untuk membuat nyaman si buah hati.

Diletakkan di atas koper merek kondang dunia yang mahal dan beralaskan kain rajutan, Athariz pun tertidur pulas. Itu membuktikan anak semata wayang Donita dan Adi Nugroho menikmati istirahatnya.

Adi Nugroho dan Donita (Instagram)

Saat itu usia Athariz masih berumur 10 hari. Namun cara tidurnya tak seperti bayi merah. Donita pun memakaikan anaknya topi dan celana rajut warna abu-abu, sehingga semakin membuatnya menggemaskan.

 

Itu terlihat dari foto yang diunggah Adi Nugroho di akun Instagram pribadinya, Minggu (27/3/2016). "Ini foto Dede bayi ATHARIZ @donitasvarga baru umur 10 Hari nih om tante cemuwa #baby #babysvarga," tulis Adi Nugroho sebagai keterangan foto.

Sementara Donita mengunggah foto yang sama dengan judul berbeda. "Aku lagi bobo momma @donitabhubiy poppa @adinugroho_st #donitasvarga."

Adi Nugroho dan Donita (Instagram)

Kelucuan buah cinta Donita dengan Adi Nugroho ini pun menuai komentar para netizen. Seperti pemilik akun @finnacamelia97, "Imut banget sih ka @adinugroho_st @donitasvarga."

"Lucuuu bgt baby svarga," tulis @erniemachfud.

"Ya ampun 10hari udah diajak pemotretan," tambah promote_gratis_ads.

"Kya ank uda setaon,gede amt," lanjut nolametta85.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.