Sukses

Sering Bertemu Jennifer Garner, Ben Affleck Masih Cinta?

Ben Affleck dikabarkan masih sering mengunjungi Jennifer Garner. Benarkah cintanya masih untuk Jennifer Garner?

Liputan6.com, Los Angeles - Ben Affleck tengah menjadi sorotan berkat aktingnya di Batman v Superman. Namun bukan hanya itu yang membuat Ben Affleck menjadi buah bibir, tapi juga rumah tangganya dengan Jennifer Garner.

Kabar retaknya rumah tangga Ben Affleck dengan Jennifer Garner sudah terdengar sejak tahun lalu. Sebuah kabar menyebutkan, Ben Affleck dan Jannifer Garner tak bisa lagi mempertahankan pernikahannya yang telah membuahkan tiga orang anak, Violet Affleck, Samuel Garner Affleck, dan Seraphina Rose Elizabeth Affleck.

Di tengah kemelut rumah tangganya, Ben Affleck berusaha memberikan komentar positif terhadap Jennifer Garner.

Ben Affleck dan Jennifer Garner juga mulai sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Berkas perceraian yang diajukan Jennifer Garner disebut-sebut belum sampai ke tangan pengadilan setempat, diwartakan E!Online, baru-baru ini.

Di tengah kabar perceraiannya, RadarOnline menyebutkan, Rabu (29/3/2016), Ben Affleck disebut-sebut masih sering mengunjungi Jennifer Garner. Keduanya bahkan merayakan Paskah bersama.

Beberapa foto menangkap momen Ben Affleck dengan Jennifer Garner membawa dua anaknya, Seraphina (7 tahun) dan Samuel (4 tahun) untuk beribadah. Ben Affleck dan Jennifer Garner tampak seperti pasangan berbahagia.

Jennifer Garner dan Ben Affleck bersama dua anaknya, Serpahina dan Samuel (RadarOnline)

Di salah satu foto, terlihat Ben Affleck dengan Jennifer Garner menggandeng Seraphina. Sementara, Ben Affleck menggendong si kecil Samuel.

Sebuah sumber menyebutkan, "Jennifer Garner dan Ben Affleck sudah yakin dengan perceraiannya, tidak akan kembali bersama. Di tengah perceraian, Jennifer Garner dan Ben Affleck memang berusaha menjadi orangtua yang normal untuk anak-anaknya."(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini