Sukses

Kehamilan Kedua, Shireen Sungkar Lebih Nyaman

Shireen Sungkar belum mau mengungkap jenis kelamin anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar tengah mengandung anak kedua dengan usia kehamilan lima bulan. Pada hamil keduanya ini, istri Teuku Wisnu ini merasa lebih santai dan tidak mengala kendala.

Shireen bercerita bahwa dirinya telah melakukan USG. Sayangnya, bintang sinetron Cinta Fitri ini masih enggan bercerita kepada awak media mengenai jenis kelamin anaknya tersebut.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bersama sang putra, Teuku Adam Al Fatih

"Lebih enak dari pada yang pertama. Tapi aku enggak mau kasih tahu dulu," kata Shireen, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/03/2016).

Shireen pun tidak mencemaskan jika nanti anak pertamanya, Teuku Adam Al Fatih, cemburu dengan sang adik. Karena dari sekarang, dirinya sudah memberikan pengertian kepada Adam tentang adiknya itu.

Tidak jarang orang memberikan komentar tentang jarak kehamilan terlalu dekat. Shireen pun mengaku sudah mendapatkan banyak pembelajaran dari orangtua dan kerabat dekatnya, agar lebih siap menjadi ibu dengan dua orang anak.

Shireen Sungkar [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kan memang bagusnya (jarak usia anak) di atas tiga tahun. Cuma PR-nya, punya anak dempet-dempetan umurnya, kita harus adil. Tetapi aku dapat masukan dari orangtua dan orang terdekat, banyak ilmu juga jadi nantinya kita tahu harus apa," tutur Shireen Sungkar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini