Sukses

Ini Alasan Shireen Sungkar Ogah Komentar Perceraian

Shireen Sungkar, menganggap pernikahan adalah urusan pribadi setiap orang.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar termasuk selebritas yang enggan membahas kehidupan rekan-rekan seprofesinya sesama artis. Apalagi, bicara soal perceraian artis yang marak terjadi.

Bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal menyadari  urusan kegagalan pernikahan orang lain bukanlah hal yang patut dikomentari.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersama Adam Al Fatih (Instagram)

"Karena aku juga datang dari keluarga yang divorce. Itu juga jadi pelajaran buat aku dalam membina rumah tangga," ucap Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pernikahan, menurut Shireen Sungkar, merupakan urusan pribadi setiap orang. Jika menemukan pasangan yang gagal berumah tangga, putri dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu memilih untuk mendoakan ketimbang membicarakan hal tersebut.

"Enggak ada pasangan yang inginkan pisah. Kita jalanin saja, jangan judge orang lain juga," ia mengungkapkan.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram)

Shireen Sungkar juga tak mampu memastikan akan seperti apa pernikahannya dengan Teuku Wisnu berjalan.

"Tapi kita berdua selalu berusaha untuk menjalankan pernikahan dengan baik. Saling memahami dan belajar untuk mendapatkan pernikahan yang berkah," ia mengakhiri. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.