Sukses

Pisah dari Jennifer Garner, Ben Affleck Kagumi Jennifer yang Lain

Berpisah dari istrinya, Jennifer Garner, Ben Affleck diam-diam kagumi Jennifer Lawrence.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta antara Ben Affleck dan Jennifer Garner mungkin telah berakhir, tapi tampaknya Ben telah menemukan Jennifer lain yang mencuri perhatiannya. Dia adalah Jennifer Lawrence.

"Ben selalu berpikir Jennifer Lawrence adalah aktris yang luar biasa. Ben mengagumi kecantikan Lawrence," ucap salah seorang sumber kepada Radar Online, Rabu, (30/3/2016).

Jennifer lawrence, Ben Affleck dan Jennifer Garner

"Ben ingin bermain film dengan Jennifer Lawrence," tuturnya. Salah satu alasan utama Affleck tertarik dengan Lawrence adalah karena ia mengingatkannya dengan mantan istrinya, Jennifer Garner.

Sumber tersebut menambahkan, "Mereka berdua sudah pernah berbalas e-mail dan membicarakan tentang script. Dia ingin sekali bertemu Lawrence untuk meminum kopi bersama atau makan siang dengan Lawrence."

Lebih lanjut, bintang Batman v Superman ini masih disibukkan dengan serangkaian aktivitas keartisannya termasuk jadwal kerjanya di luar Los Angeles.

Ben Affleck dikabarkan masih sering mengunjungi Jennifer Garner. Benarkah cintanya masih untuk Jennifer Garner?

Sementara itu, dari pernikahannya dengan Jennifer Garner, mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Violet Affleck, Samuel Garner Affleck, dan Seraphina Rose Elizabeth Affleck. Meski demikian, belum jelas apa penyebab retaknya rumahtangga mereka.

Hingga saat ini proses perceraian Garner dengan Ben pun masih berlangsung. Namun kabarnya Ben masih sempat mengunjungi Garner dan anak-anaknya untuk merayakan Hari Paskah bersama. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini