Sukses

Selena Gomez Beri Justin Bieber Kesempatan untuk Balikan?

Selena Gomez dikabarkan ingin memberi kesempatan kepada mantan kekasihnya, Justin Bieber, untuk menjalani hubungan asmara lagi.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez dan Justin Bieber terlihat masih saling mencintai satu sama lain. Setelah sempat menonton konser Justin Bieber di Los Angeles pada minggu lalu, pelantun lagu "Hands to Myself" ini dikabarkan ingin kembali menjalani hubungan dengan Justin Bieber.

[Foto: Ace Showbiz]

Dikutip dari Hollywood Life, Rabu (30/3/2016), Selena diisukan ingin memberi Justin Bieber kesempatan lain untuk kembali menjalin hubungan cinta. "Ia masih ingin bersama dengan Bieber," ujar seorang sumber.

Lebih lanjut, Selena sedang disibukkan dengan persiapan konser turnya di Las Vegas pada 6 Mei nanti. Jadi, sepertinya isu tersebut baru bisa terjawab setelah Selena menyelesaikan kesibukan konsernya.

"Ia akan memberi Bieber kesempatan nanti, saat ia sudah menyelesaikan konsernya. Tapi tampaknya ia tidak akan mengorbankan kariernya hanya untuk urusan laki-laki," kata sumber itu. "Ia ingin kembali bersama Bieber namun dengan syarat, bukan semata-mata untuk memenuhi keinginan Bieber saja," ia menambahkan.

Keributan terjadi saat Justin Bieber sedang merayakan pesta kemenangannya di sebuah Klub.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Justin ingin kembali menjalin kasih dengan Selena, tapi ia ingin Selena mengorbankan kariernya. "Bieber ingin Selena menomorduakan kariernya dan kembali menjadi kekasihnya. Bisa dibayangkan apa yang akan terjadi pada Selena," lanjut sumber tersebut.

Namun, sumber lain mengatakan bahwa Bieber tidak pernah meminta Selena untuk lebih mengutamakan dirinya daripada kariernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.