Sukses

Liam Payne dan Cheryl Cole Siap Menikah?

Liam Payne dan Cheryl Cole dikabarkan siap menikah dalam waktu dekat. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Liam Payne dan Cheryl Fernandez-Versini atau dikenal dengan Cheryl Cole mungkin akan menuju pelaminan lebih cepat dari dugaan banyak orang. Belum lama bercerai dari Jean-Bernard Fernandez-Versini, Cheryl Cole menjalin hubungan dengan Liam Payne. Bahkan, keduanya menjalin hubungan ke arah yang lebih serius.

Menurut sepupu salah satu personel One Direction itu, pasangan ini memperlihatkan perasaan cintanya satu sama lain. Rencana, mereka akan mengikat tali pernikahan, beberapa minggu lagi.

Cheryl Cole dan Liam Payne (via aceshowbiz.com)

"Mereka mungkin akan menikah beberapa minggu lagi, sepertinya begitu," ujar Ross Harris, sepupu Liam. Meskipun begitu, Ross menganggap perbedaan umur yang jauh antara Liam dan Cheryl memang terasa sedikit aneh.

"Sedikit lucu mengetahui bahwa saat teman-teman boyband-nya memacari model yang sangat muda. Ia (Liam) justru memilih untuk menjalin hubungan yang dewasa dan serius - tapi ia (Cheryl) tetap terlihat seperti model. Cheryl tentu saja sangat terkenal dan sangat cantik," ungkapnya.

Dilansir dari Aceshowbiz (30/3/2016), Cheryl menerapkan aturan kepada Liam dalam menjalani hubungan percintaan. Cheryl meminta Liam untuk berhenti berpesta dengan teman satu boyband-nya, Louis Tomlinson saat berada di Amerika.

Seorang sumber menyatakan bahwa Cheryl ingin menghindari rumor tentang perselingkuhan. Karena itu ia mengharapkan Liam berhenti menghabiskan malam bersama Louis saat mereka tengah di Los Angeles.

Cheryl Cole dan Liam Payne (via dailymail.co.uk)

"Tentu saja ia (Cheryl) mengetahui bahwa Liam tidak akan berselingkuh darinya, tapi aku pikir dia hanya khawatir tentang kemungkinan yang akan terjadi bila ia pergi bersama Louis. Ketika foto Liam bersama seorang wanita mencuat ke publik, berita buruk pasti akan cepat berkembang," pungkas sumber tersebut. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.