Sukses

Zaskia Gotik Akan Datangi MPR Hari Ini

Kehadiran Zaskia Gotik, bukan untuk membahas kasus penghinaan lambang negara.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik rencananya hari ini, Kamis (31/3/2016) akan memenuhi panggilan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Bukan lantaran terkait kasus penghinaan lambang negara di sebuah acara musik pagi. 

Pedangdut Zaskia Gotik saat tiba di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan, Jakarta, Rabu (30/3/2016).  Zaskia memilih berkirim surat kepada Jokowi untuk menyampaikan permintaan maaf. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Iya, kita akan talkshow di Parlement, acara teve MPR," ujar Edi Ribut Harwanto, kuasa hukum Zaskia Gotik di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (30/3/2016).

Selain Zaskia Gotik, juga akan hadir Ayu Ting Ting, dan Julia Perez. Mereka akan membahas tentang empat pilar kebangsaan bersama. Di hadapan anggota DPR RI Zaskia akan menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

"Kemungkinan nanti sekalian nyanyi lagu kebangsaan (Indonesia Raya) di hadapan anggota parlemen," sambung Edi Ribut.

Julia Perez dan Ayu Ting Ting sibuk melakukan pengambilan gambar dengan Trio Cecepy. Namun, ada yang hilang di sana. Kemana Zaskia Gotik?

Hingga saat ini, Zaskia Gotik masih menjadi saksi kasus dugaan penghinaan lambang negara. Ia diperiksa pihak kepolisian pada Rabu kemarin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini