Sukses

Bantah Rekayasa Foto, Britney Spears Pamer Foto Berbikini

Britney Spears perlihatkan kembali sisi tubuh miliknya demi buktikan dirinya masih seksi.

Liputan6.com, Los Angeles Britney Spears sempat dituduh melakukan rekayasa foto ketika ia memosting foto seksi tengah berbikini. Britney membantah hal tersebut dan pelantun Toxic ini membuktikannya dengan kembali menggunggah foto seksi.

Dalam akun Instagramnya, Britney Spears Britney Spears mengunggah sebuah foto yang menggambarkan pose  ia sedang mengenakan bikini berwarna biru dan  jelas menunjukan tubuh langsingnya.

britney spears kembali unggah foto seksi, (Instagram)

Dilaporkan Aceshowbiz, Rabu (30/3/2016), penyanyi berusia 34 tahun tersebut sedang menikmati liburannya di Hawaii bersama kedua anaknya, Sean dan Jayden. Keluarga kecil ini tampak asyik bermain di kolam berenang ditemani panorama indah pulau Hawaii. 

Britney Spears sebelumnya mengunggah sebuah foto dimana ia sedang bersantai di bawah sinar matahari dengan hanya mengenakan bikini mini berwarna kuning. Foto tersebut, banyak mendapatkan respon positif dari para penggemarnya yang memuji keindahan tubuh wanita beranak dua tersebut.

Meski mendapat pujian, namun foto tersebut juga mendapatkan kritikan dari sebagian orang yang mengklaim bahwa Britney Spears melakukan rekayasa foto. Karena, menurut mereka, ada beberapa hal yang ganjal dalam foto yang Britney Spears unggah dalam akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Pada tahun 2014 lalu, Britney Spears buka-bukaan kepada majalah Women's Health, mengenai bagaimana mendapatkan tubuh seksi yang ia miliki.

britney spears seksi berbikini (instagram)

"Percaya atau tidak, aku melakukan olah raga sesering mungkin. Kadang, aku juga berenang," ungkapnya kepada majalah tersebut.

Ia pun menambahkan, "tapi kebanyakan aku melakukan rutinitas seperti hiking atau melakukan olahraga kecil dirumahku. Aku juga melakukan yoga." (Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini