Sukses

Jarang Muncul, Cut Tari Ngaku Fokus Urus Anak

"Jadi anak saya kalau bisa enggak jadi anak korban perpisahan (kedua orangtuanya)," kata Cut Tari.

Liputan6.com, Jakarta Pasca kasus video asusila dengan Ariel Noah, Cut Tari seperti menghilang dari dunia entertainment Tanah Air. Tari hanya muncul beberapa kali di beberapa acara talkshow di stasiun televisi. Diakui Tari, ia kini memang lebih fokus untuk anak.

"Begitu jadi single parent, saya bikin komitmen sama diri sendiri. Jadi anak saya kalau bisa enggak jadi anak korban perpisahan (kedua orangtuanya)," kata Cut Tari, saat ditemui di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (31/3/2016) malam.

Cut Tari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Cut Tari tak sepenuhnya mundur dari dunia showbiz. Ia masih menerima tawaran asal sesuai dengan jadwal kerja dan tak mengganggu kebersamaannya bersama sang putra, Sidney Azkassyah Yusuf. 

"Saya harus bikin prioritas dalam hidup. Kapan saya bekerja dan berkarier. Kapan saya harus memperhatikan anak. Saat ini, dedikasi saya memang untuk anak," ujar janda Yusuf Subrata ini.

Cut Tari (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Cut Tari sama sekali tak kewalahan mengurus anak dengan status orangtua tunggal. Dengan penuh totalitas, bintang sinetron Cinta Bunga 2 ini mengurusi semua keperluan anaknya tanpa dibantu oleh orang lain.

"Lagi benar-benar ngurus anak yang enggak pakai baby sitter, enggak pakai bala bantuan. Jadi ibu seutuhnya lah," ujar Cut Tari. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini