Sukses

Cut Tari Sindir Artis Berinisial NM

Di dalam video terbarunya, Cut Tari tampak berulangkali menyebut inisial NM.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Cut Tari baru-baru ini bikin heboh netizen lewat video terbarunya di vidio.com. Dalam video berdurasi 1 menit 43 detik tersebut, pemeran tokoh antagonis di sinetron "Emak Ijah Pengen Ke Mekah" itu dengan lugas mengungkapkan kegerahannya terhadap NM.

Sejumlah uneg-uneg pun ia ungkapkan di sana, termasuk reaksi NM dalam menghadapi permasalahan hidup.

"Dia kan nikah, terus nggak nikah lagi, abis itu nikah sebentar, abis itu nggak nikah lagi, tapi hidupnya hepi-hepi aja, nggak ada stres-stresan, nggak ada depresi-depresian, mungkin dia kan punya baby, jadi senang-senang aja," ucap Cut Tary.

Tentu saja, apa yang diucapkan Cut Tary itu hanyalah untuk keperluan komedi semata. Saat ditanya sosok di balik inisial NM, ia pun dengan santainya menyebut nama Nikita Marzuki.

"Gue ngomongin Nikita Marzuki... nggak tahu kan lu... Gue juga nggak tahu dia itu siapa," ujarnya. Simak videonya berikut ini:

Nah, lucu kan? Kalau penasaran dengan tingkah konyol Cut Tari lainnya, ikuti terus video-video terbarunya hanya di vidio.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini