Sukses

Ini Jawaban Marshanda Ketika Tahu Ayahnya Berkeliaran Lagi

Ayah Marshanda diketahui kembali berkeliaran di dekat kontrakannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah diamankan oleh Suku Dinas Sosial Jakarta, Ayah Marshada dijemput oleh keluarganya. Marshanda pun sempat menjenguk sang ayah dan hanya memberikan uang Rp 100 ribu. Kini, ayah Marshanda diketahui kembali berkeliaran. Bagaimana sikap Marshanda?

Artis ayu nan ceria, Marshanda terganggu tidurnya saat teman-teman di kontak handphone-nya mengirim tautan link berita.

"Pokoknya segala sesuatu pasti ada hikmahnya, gitu saja," ujar Marshanda saat ditemui di acara World Bipolar Day di Jakarta, Sabtu (2/4/2016).

Marshanda menganggap apa yang dilakukan ayahnya adalah hak yang bersangkutan. Baginya, sang ayah tidak melakukan tindakan yang merugikan.

"Pasti ada sesuatu yang baik, tentu ada juga sesuatu yang buruk, namanya juga hidup. Kalau nggak seimbang sudah nggak ada kreasi atau ciptaan, sudah begitu saja," ujar Marshanda.

Kini Marshanda siap akting kembali lewat film 3 Pilihan Hidup.

Keberadaan Irwan yang kembali ke area tempatnya mengemis di area Bangka, Kemang, Jakarta Selatan memang diketahui oleh warga sekitar. Lantas, tak berencana kah Caca menjemput ayah kandungnya itu?

"Doakan saja yang terbaik," pungkas Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.