Sukses

Chelsea Islan Belajar Akting dari Nonton Film

Chelsea Islan mengaku banyak belajar soal adegan dengan menonton banyak film.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Chelsea Islan selalu mendapatkan ilmu baru setiap kali menonton film. Menurutnya, menonton film jadi sumber utama baginya untuk mendalami sebuah peran. Apalagi sebagai orang yang bekerja di dunia seni peran, menonton menjadi suatu kebutuhan agar aktingnya bisa terus meningkat.

Chelsea Islan bermonolog di hadapan para penikmat seni pada saat monolog 'Wajah Prempuan' di auditorium galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Minggu (03/04/2016).

"Film penting, dari film kita banyak belajar. Cara berfikir juga. Film sumber media edukasi juga buat aku," ujar Chelsea Islan ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (3/4/2016).

Tak hanya belajar akting saja setiap menonton film, ia juga belajar memaknai hidup. Sebab tak sedikit film yang diangkat dari sebuah kisah nyata, yang bisa dijadikan motivasi agar hidupnya bisa menjadi lebih baik.

 

"Dari menonton banyak makna kehidupan yang aku dapatkan," ujar Chelsea.

Menonton film diutarakan Chelsea sudah menjadi kebiasaannya sejak kecil. Bersama keluarga, Chelsea suka nonton bareng di bioskop. Ia juga mengidolakan salah satu aktris kenamaan tanah air, yang kini menjadi patokannya saat berakting.

Chelsea Islan bermonolog di hadapan para penikmat seni pada saat monolog 'Wajah Prempuan' di auditorium galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Minggu (03/04/2016).

"Film penting buat aku, dari kecil aku sama keluarga aku nonton film Indonesia. Aku suka ibu Christine Hakim, dulu nonton di taman Ismail Marzuki. Film favorite, Catatan Si Boy sama Gie," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.