Sukses

Saipul Jamil Dijaga Fans Saat Ditahan di Rutan Cipinang

Saipul Jamil akan nyaman berada di Cipinang.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil akan dipindahkan penahannya di rumah tahanan titipan Kejaksaan, Cipinang, Jakarta Timur. Kuasa hukum pun memastikan jika Saipul Jamil akan nyaman berada di Cipinang. Dirinya juga menyebut tak akan ada perlakuan khusus untuk kliennya.

Nazarudin juga mengatakan jika kliennya akan merasa aman ketika berbaur dengan tersangka lainnya. Tak ada ketakutan dalam dirinya dan Saipul Jamil yang menjadi tersangka kasus dugaan pelecehan seksual.

Saipul Jamil datangi Kejari Jakarta Utara

"Saya yakin teman-teman di Cipinang, penghuni Lapas sana mengenal Ipul. Jadi akan aman lah. Nggak akan diapa-apain dia," ucap Nazarudin Lubis saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/4/2016).

Untuk membuktikan bahwa Saipul Jamil akan aman berada di dalam LP Cipinang, Nazarudin Lubis mengaku sudah berkomunikasi dengan klien lainnya yang ada di Cipinang. Klien Nazarudin tersebut berjanji akan melindungi pedangdut 35 tahun tersebut.

 

"Ada yang kasih kabar ke saya kalau mereka siap menjaga Ipul. Mereka ngefans, orang-orang yang pernah mengenal Ipul," terang Nazarudin.

Saipul Jamil datangi Kejari Jakarta Utara (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Ada beberapa klien kami di Cipinang, nanti saya bilang 'titip yak'. Aman, selama ikuti aturan Insya Allah enggak ada masalah," sambung Nazarudin Lubis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.