Sukses

Get Up Stand Up, Film Paket Lengkap ala Komika

Get Up Stand Up, film drama komedi terbaru di Indonesia dibintangi oleh sejumlah komika Indonesia seperti Babe Cabita dan Abdur Arsyad.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film drama komedi Indonesia hadir menampilkan sejumlah komika Tanah Air. Setelah Raditya Dika, Ernest Prakasa, dan Kemal Palevi, kali ini Babe Cabita yang bakal tampil sebagai bintang utama dalam Get Up Stand Up.

Tak hanya komika muda, komedian senior Indro Warkop juga ikut terlibat dalam film ini. Ia, memuji akting para komika yang berakting dalam film ini. 

"Film ini paket lengkap, lo bisa nangis, ketawa, bahkan elus dada. Belum ada yang kaya gini. Kapan lagi lihat komika all out, enggak cuma ngelucu tapi betul-betul akting," ucap Indro di Kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (04/04/2016).

 Indro Warkop dalam film Get Up Stand Up. Foto: Vidio

Get Up Stand Up menceritakan Babe Cabita, dirinya seorang penyiar radio berbakat di Medan dan memiliki banyak penggemar karena kekocakannya. Babe memiliki pacar seorang perempuan cantik bernama Fatiya (Acha Sinaga), yang telah menjalani hubungan selama enam tahun.

Karena tuntutan ayah Fatiya untuk pekerjaan yang lebih layak, Babe akhirnya hijrah ke Jakarta. Babe bertemu dengan sesama perantau, Abdur (Abdur Arsyad), yang sama-sama mengikuti kompetisi stand up comedy. Tak dinyana, keduanya malah terlibat cinta segitiga bersama Fatiya.

Get Up Stand Up ini juga menampilkan band Ungu sebagai cameo. Tak hanya itu,band ini juga mempersembahkan single-nya yang berjudul "Get Up Stand Up". Makki bassis Ungu, menyebut bahwa keterlibatannya dengan film ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan.

 Get Up Stand Up (YouTube)

"Pasti sih kita terima kasih banget bisa join di film ini. Kalau lagu kita nyambung banget sama film, hoki banget ya. Kalau lihat trailer-nya, filmnya kocak dan serius jadi satu," kata Makki.

Film Get Up Stand Up yang disutradarai Teezar Sjamsuddin ini, akan ditayangkan pada 7 April 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini