Sukses

Kevin Aprilio: Vicy Melanie Bukan Tipe Aku

Kevin Aprilio terlihat semakin mesra dengan kekasih barunya, Vicy Melanie.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio terlihat semakin mesra dengan kekasih barunya, Vicy Melanie. Ia tak menyangka bisa jatuh cinta dengan perempuan yang sama sekali tak masuk dalam kriterianya itu.

"Vicy ini sebenarnya keluar dari jalur aku banget sih," ucap Kevin Aprilio saat ditemui bersama Vicy Melanie di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 5 April 2016.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [foto: instagram/vicymelanie]

Ia mengaku terbiasa memilih pacar dengan kriteria tertentu. Namun dengan Vicy Melanie, kata Kevin Aprilio, semua syarat kriteria itu bisa batal.

"Tapi aku justru suka banget sama dia. Maksudnya meski Vicy ini di luar jalur tapi dia cantik," ia mengungkapkan.

Tujuh bulan sudah, leader grup band Vierratale ini memacari perempuan yang berprofesi sebagai model ini. Ternyata, Kevin Aprilio banyak menemukan hal baru yang menyenangkan bersama sang gadis pujaannya yang baru.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [foto: instagram/kevinaprilio]

"Karena ngobrol dengan dia enak, aku jadi senang. Sebaliknya juga gitu. Jadi. kita sama-sama ada hal baru," Kevin Aprilio mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini