Sukses

Sering Gonta-ganti Pacar, Kevin Aprillio Ogah Disebut Playboy

Sebelum merajut cinta dengan Vicy Melanie, Kevin Aprillio juga sempat berpacaran dengan beberapa perempuan cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum merajut cinta dengan Vicy Melanie, Kevin Aprillio juga sempat berpacaran dengan beberapa perempuan cantik. Yang paling diingat masyarakat, adalah Elma 'Princess' dan Naomi Lee. Imej playboy pun melekat dalam diri putra musisi Addie MS dan Memes karena sering gonta-ganti pacar.

Tapi keyboardis Vierratale ini pun menampik dirinya adalah tipikal cowok playboy. Sebab, ia memiliki alasan pribadi menyoal kisah cintanya dengan banyak perempuan cantik.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [foto: instagram/vicymelanie]

"Gonta-ganti pacar gitu bukan karena playboy, tapi lebih mencari sesuatu yang pas (pada karakter pasangan)," ucap Kevin Aprillio saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Kevin Aprillio juga santer disebut sebagai cowok tak setia. Lantaran dirinya tak pernah menjomblo lama usai putus dari seseorang. Ada kabar, Kevin Aprillio juga gemar selingkuh, benarkah?

"Aku sering putus bukan karena selingkuh ya," ia menegaskan.

sumber foto: Instagram Vicy Melanie

Sama seperti pasangan kekasih yang lainnya, Kevin Aprillio juga memiliki keinginan untuk menjalani dengan serius hubungan cintanya ke pelaminan. Termasuk bersama Vicy Melanie.

"Kalau ditanya serius sih, saya sama dia jalanin hubungan memang serius. Pacaran kan bukan berapa lama durasinya. Kadang-kadang karena ketidakcocokan itu ketemu pas lima bulan berjalan. Ya masih dijalanin dulu sih ya," Kevin Aprilio mengakhiri. GIE

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini