Sukses

Taylor Swift Kirim Surat Cinta untuk Penggemar

Ungkapan cinta Taylor Swift pada Swifties tersebut dapat dinikmati melalui aplikasi Apple Music.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift, salah satu penyanyi kondang dunia dikenal selalu menghargai penggemarnya yang diberi julukan 'Swifties'. Untuk menunjukkan rasa cintanya pada fans, Taylor meluncurkan video klip salah satu lagu di albumnya yang bertajuk '1989'.

Lagu tersebut berjudul 'New Romantics' yang merupakan surat cinta Taylor untuk sang penggemar. Klip musik ini sekaligus untuk memberikan apresiasi terhadap tur dunia yang dilakukan sang penyanyi dalam mempromosikan albumnya tersebut.

 Taylor Swift saat menampilkan pertunjukan konser '1989'.

Pada Kamis (7/5/2016), Taylor mengunggah cuplikan video klip tersebut dalam Twitter pribadinya. Video klip lengkap dapat dinikmati melalui aplikasi Apple Music.

Video tersebut menunjukan cuplikan video yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya, yaitu video dibalik layar dan dokumenter perjalanan konser '1989'. Taylor menyatakan rasa terima kasihnya pada sang penggemar dalam video itu.

Taylor Swift boyong tiga piala iHeartRadio Music Awards 2016 (3/4/2016)

"Para penggemar adalah bagian terbaik dari tur ini. Mereka adalah alasan dari pertunjukan yang menakjubkan itu dan aku tahu mereka semua terlibat," ujarnya. "Kami semua merasa sedih karena tur ini telah berakhir, tapi kami sangat senang karena hal menakjubkan terjadi dalam tur."

Taylor juga menyatakan, "Aku tidak ingin melupakan apapun yang terjadi dalam tur ini. Ini merupakan satu dari memori menakjubkan dalam hidupku yang selalu membuatku bersemangat. Melihat ke sekelilingku, seperti lautan penonton yang tidak ada habisnya." Video tersebut pun ditutup dengan tulisan "terima kasih". (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.