Sukses

Intip Gaya Push Up Tyas Mirasih

Tyas Mirasih merupakan salah satu selebritas wanita yang suka berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga bentuk tubuh agar selalu terlihat ideal merupakan sebuah keharusan untuk selebritas wanita. Karenanya, banyak seleb Tanah Air yang mencoba berbagai macam jenis olahraga seperti yoga, zumba, pilates, trx, dan lain sebagainya. Tak terkecuali artis Tyas Mirasih, yang menjaga bentuk tubuh idealnya dengan metode trx.

[Foto: Instagram Tyas Mirasih]

Melalui akun Instagram yang diunggahnya pada Kamis, (7/4/2016). Tyas memamerkan foto dirinya yang sedang melakukan trx. "#workout #workoutdone #workoutoftheday #trx #trxtime #trxworkout #trxtraining #healthybody #healthylife #fit #fitbody #fitforlife #bodytec #strengthtraining," tulis Tyas.

Dalam foto tersebut Tyas tampak seksi dengan sport bra berwarna biru hijau dan legging hitam. Kekasih Rayden Soedjono ini sedang melakukan pose push up dengan seorang rekan wanitanya.

Tampaknya, Tyas sudah cukup sering melakukan olahraga ini, melihat ia sukses melakukan gaya push up tersebut dengan sempurna.

[Foto: Instagram Tyas]

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun turut memberi komentar seperti, "Suka liat semangat ka tyas olahraga. Semoga bisa jd inspirasi :)," kata @hestikhairani. "Pengen punya body kyk kaka," tambah @inneke_angesti.

Sementara itu, hari ini Tyas Mirasih sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke 29. Hari yang spesial ini ia rayakan bersama sang kekasih, Raiden Soedjono, juga teman-temannya.

Trx atau Total Body Resistance Exercise Suspension Training, merupakan jenis olahraga yang mengandalkan kekuatan otot dengan sarana tali. Olahraga ini sangat efektif untuk melangsingkan tubuh. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini