Sukses

Lecehkan Lambang Negara, Zaskia Gotik 'Dihukum' Kemenhan RI

Melakukan upacara di lapangan di bawah terik matahari membuat Zaskia Gotik seperti terhukum.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik hari ini, Jumat (8/4/2016) mendatangi gedung Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI). Ia juga mengikuti upacara pelepasan klinik Pancasila di halaman depan Gedung Kemenhan.

Pedangdut 25 tahun tersebut bergabung dengan siswa dan siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) se-DKI Jakarta dan terpilih menjadi pemimpin pasukan upacara.

Penyanyi Dangdut Zaskia Gotik saat mengikuti Sosialisasi 4 Pilar di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, (7/4). Sosialisasi 4 pilar ini di gagas oleh fraksi PKB. (Liputan6.com/JohanTallo)

Zaskia Gotik tak memakai seragam layaknya anak SMA. Pelantun Bang Jono ini terlihat memakai jumpsuit dibalut dengan jas putih lengan pendek berwarna putih. Seperti biasa, Zaskia Gotik juga memakai sepatu high heels.

Saat upacara pelepasan klinik Pancasila berlangsung, matahari di kantor Kemenhan sedang terik-teriknya. Zaskia Gotik seperti terhukum dengan kegiatan tersebut.

Zaskia yang tak memakai penutup kepala sepertinya merasa kepanasan. Sesekali ia mengernyitkan dahi tanda silau dan kepanasan. Bagaimana tidak, sebagai selebritas, Zakia Gotik biasa berada di tempat yang sejuk.

Zaskia Gotik [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Dari pantauan Liputan6.com, Zaskia Gotik sesekali menutupi kepalanya dengan tangan. Dia juga mengusap rambutnya serta merapikan make up-nya lantaran luntur. Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu, sesekali menggoyangkan kakinya ke kanan dan kiri karena pegal berdiri.

Kadang kakinya pun didorong ke depan dan ke belakang. Bahkan sepertinya dia merasakan panas yang lebih karena memakai jas yang cukup tebal tersebut. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini