Sukses

Bunga Citra Lestari Sumringah Habibie Akan Nonton Film Terbarunya

Bunga Citra Lestari yang pernah berperan di film Habibie & Ainun senang Habibie mau nonton film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan mantan Presiden Indonesia Baharudin Jusuf Habibie menyaksikan film My Stupid Boss, sampai juga ke telinga Bunga Citra Lestari. Sebagai lawan main Reza Rahadian dalam film bergenre komedi tersebut, artis yang akrab disapa BCL ini mengaku senang mendengar film yang diperankannya itu mendapatkan perhatian dari Presiden Indonesia ke-3 itu.



"Ini suatu kebanggaan buat saya, saat diberi tahu Eyang Habibie akan memberikan waktu untuk menonton film My Stupid Boss. Saya benar-benar excited," ujar BCL kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Sebelum menjadi lawan main Reza di film My Stupid Boss, BCL berpasangan dengan Reza dalam film Habibie & Ainun. BJ Habibie menilai BCL sukses memerankan tokoh Ainun. Rupanya, duet Reza dengan BCL di film My Stupid Boss, mengingatkan mantan Habibie saat mereka berperan dalam film Habibie & Ainun.

 



Dalam film My Stupid Boss, Reza Rahadian berperan sebagai Bossman dan BCL memerankan tokoh Diana. Film My Stupid Boss diangkat dari novel best seller karya Chaos@work. Selain Reza dan BCL, film yang syuting di Malaysia dan Indonesia ini dibintangi oleh Alex Abbad dan sederet artis asal Malaysia.

Film arahan sutradara Upi Avianto ini, bercerita tentang hubungan kerja antara Boss yang absurd dengan karyawannya. 'Bossman' (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur.

Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.


Perusahaannya itu tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas. Dan biang kerok dari semua kekacauan itu justru Bossman sendiri. Tapi Bossman memiliki semboyan Bossman Always Right! Dan jika sudah ada maunya harus terwujud. Prinsipnya Imposible We Do Miracle We Try. Diana pun (Bunga Citra Lestari) terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang chaos setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossnya yang ajaib itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini