Sukses

Dikabarkan Meninggal Dunia, Sam Bimbo Dalam Kondisi Sehat

Jaka Bimbo tak mengerti bagaimana kabar soal meninggalnya Sam bisa beredar.

Liputan6.com, Jakarta - Beredar kabar yang menyebut Sam 'Bimbo' meninggal dunia. Kabar itu mencuat melalui jaringan broadcast BlackBerry Messenger (BBM). Saat dikonfirmasi, kerabat dekat Sam memastikan kabar tersebut tidak benar.

Jaka Bimbo

"Kang Sam alhamdulillah sehat-sehat saja," ucap Jaka Bimbo adik Sam Bimbo, saat dihubungi melalui sambungan telepon di Jakarta, Senin (11/4/2016).

Jaka Bimbo tak mengerti bagaimana kabar soal meninggalnya pelantun 'Sajadah Panjang' bisa beredar. Ia pun memastikan kondisi kesehatan abangnya itu berangsur membaik dan siap meninggalkan rumah sakit.

"Lagi dalam proses penyembuhan. Minta doanya ya," sambung Jaka Bimbo.

Sam Bimbo dan istri, Rubaah Samsudin

Seperti diketahui, Sam 'Bimbo' menjalani perawatan di Rumah Sakit Asri, Jalan Duren Tiga Raya, Jakarta Selatan, karena didiagnosa mengalami infeksi saluran pernafasan dan kelelahan.

Namun, Sam 'Bimbo' sudah dalam kondisi terbaiknya. Ia pun sudah bisa tertawa dan berinteraksi dengan keluarga dan kerabat yang datang menjenguk.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.